Vitor Roque Kartu Merah, Xavi Marah ke Wasit Alaves Vs Barcelona

Sugeng rawuh Coolermasterusa di Portal Ini!

Spanyol – Wasit memberi kartu merah kepada Vitor Roque pada laga LaLiga Alaves vs Barcelona di Mendizorroza, Minggu pagi WIB 4 Februari 2024. Pelatih Xavi Hernandez marah dengan keputusan wasit. Vitor Roque Kartu Merah, Xavi Marah ke Wasit Alaves Vs Barcelona

Wasit mengeluarkan Vitor Roque karena kartu kuning kedua pada menit ke-72. Saat itu tim Catalan sedang unggul 3-1 dan bertahan hingga laga usai. Menjadi Suksesor Marc Marquez di Honda, Luca Marini Terbebani?

Sang juru taktik senang timnya bisa memenangkan pertandingan ini. Diakuinya, tidak mudah mengalahkan Alaves yang mengandalkan permainan fisik saat menghadapi Barcelona.

“Kami tahu bagaimana menderitanya. Saya sangat senang. Reaksi tim sungguh hebat. Hari ini, di lapangan, sangat menuntut,” kata Xavi dikutip Football Espana.

Adapun kartu merah yang diterima Roque, menurutnya wasit telah melakukan kesalahan. Striker bintangnya yang berusia 18 tahun seharusnya tidak menerima keputusan seperti itu.

“Itu adalah sebuah kesalahan. Kesalahan lain yang dilakukan wasit terhadap kami. Anda sudah melihatnya. Saya meminta mereka untuk membiarkan kami bermain,” kata Xavi.

“Kami membayar untuk kasus Negreira. Tapi saya tidak akan berbicara tentang wasit. Anda telah melihat kenyataannya. Saya tidak akan mengatakannya lagi atau Anda akan membunuh saya. Kesalahan yang berulang-ulang,” ujarnya.

Roque mencetak gol ketiga Barcelona melawan Alaves di pertandingan ini. Setelah bergabung pada Januari 2024, penyerang asal Brasil itu menunjukkan permainan apik. Vitor Roque Kartu Merah, Xavi Marah ke Wasit Alaves Vs Barcelona

Keputusan wasit yang memberinya kartu merah pada laga ini jelas merugikan Barcelona di masa depan. Karena itu, Xavi memastikan akan mengajukan banding.

“Kartu merahnya pada pertandingan itu tidak adil. Kami akan mengajukan banding,” ujarnya. Bos dan legenda Barcelona buka-bukaan tentang Juergen Klopp Direktur olahraga Barcelona Deco membahas kemungkinan Jurgen Klopp menggantikan Xavi di Nou Camp. Klopp dikabarkan akan mengisi posisi Xavi Hernandez yang memilih pensiun. Coolermasterusa 5 Februari 2024