Lebih Top dari Indonesia dan Malaysia, Timnas Thailand Mengganas di Piala Asia

Selamat datang Coolermasterusa di Portal Ini!

Coolermasterusa – Hasil berbeda diraih Timnas Thailand pada laga pertama Piala Asia 2023. Tim Gajah Perang berhasil menang melawan Kyrgyzstan. Lebih Top dari Indonesia dan Malaysia, Timnas Thailand Mengganas di Piala Asia

Bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Selasa 16 Januari 2024, Thailand menang 2-0. Pelatih Inter Miami Jelaskan Kondisi Terbaru Cedera Lionel Messi, Ada Pembengkakan Otot

Sejak awal babak pertama, pertandingan berlangsung seru karena kedua tim bermain jelas. Serangan jual beli terjadi namun penyelesaian akhir kurang ideal sehingga tak ada gol hingga setidaknya menit ke-25.

Semenit kemudian, Thailand mulai mencetak gol melalui serangan cepat. Bordin Phala melepaskan tembakan kuat yang berhasil ditangkap kiper, Supachai Chaided berhasil menangkap bola. Gol Thailand berakhir 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Thailand cepat tancap gas. Tiga menit jelang pertandingan dimulai, mereka berhasil mencetak gol keduanya melalui gol kedua Supachai Chaided.

Selepas dua gil, Kyrgyzstan mencoba merespons dengan meningkatkan intensitas serangan. Namun usaha mereka belum membuahkan hasil hingga pertandingan berakhir. Thailand kembali menang 2-0 untuk sementara memimpin Grup H.

Jika Thailand menang, berbeda dengan tiga tim Asia Tenggara lainnya yakni Timnas Indonesia, Malaysia, dan Vietnam yang kalah di laga pertama.

Vietnam kalah pertama kali saat menghadapi raksasa Asia, Jepang dengan gol 4-2. Setelah itu, Timnas Indonesia yang satu grup bersama Vietnam kembali kalah dari Irak dengan poin 1-3. Lebih Top dari Indonesia dan Malaysia, Timnas Thailand Mengganas di Piala Asia

Lebih buruk dari timnas Indonesia dan Vietnam yaitu Malaysia. Harimau Malaya dikalahkan Jordan dengan empat gol tanpa balas.

Meski Ambil Shin Tae-yong, Pelatih Persib Sebut Striker Ini Bagus untuk Timnas Indonesia. Bojan Hodak menilai Timnas Indonesia masih memiliki penyerang-penyerang terbaik. Pernyataan pelatih Persib itu menanggapi keluhan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Coolermasterusa 4 Februari 2024